Xoclate Logo

Eci Handayani

Web Developer & Sunset Chaser

Weekend ku sungguh fullyload

20 March 2006

bascomWeekend gue dimulai dari Jumat malem. Tak kusangka tak kuduga, gue ke Senayan juga. Ketemu sama anak-anak maen bola. Kangen sama mereka, udah lama juga gak maen bola ya.. Ada Are & 3 adenya, Uki, Deni, Herry, Ata, Yul, Winarto dan Tezar yang dateng belakangan. Kink yang udah sesumbar di milis akan melakukan “come back”nya ternyata cumanbertahan kurang dari 10 menit di lapangan, yah usia emang gak bisa boong ya. :)) yang lain juga sama aja, Ata doang yang bertahan agak lama meskipuin udahjarang bergerak dan pegang pinggang mulu.

Lapangan masih kayak gitu-gitu aja ya gak ada perkembangan. Net tinggi di belakang gawang aja yang baru, eh harga tekita jadi 2500! Abis maen bola, kayaknya gak rela if night ends to soon, cari makan lah kita ke roti bakar Edi di al-azhar.

bascomSabtu pagi, bangun langsung ke gym, huaduh instrukturnya bukan yang biasa. Cape dan panas banget itu tempat. Kelar senam, pulang dan siap-siap lagi meluncur ke Senayan *fiuh tight schedule*. Ketemu Mega di Halte, trus ke Senayan ditemani matahari yang lagi cantik banget panasnya. Sampe Senayan, nonton si bapak itu nyanyi, ngobrol bentar, terus jalan lagi ke plaza selatan senayan, dengan tujuan pengen nonton Samsons. Tapi cuman kebagian liat satu band gak jelas, Naif dan Flanella karena harus jalan lagi ke Plaza Semanggi, tapi sayang gak jadi karokeannya.

senayan1Minggu siang ujan gede, setelah ketahan di slipi akhirnya jam 12 nyampe juga ke venue, kembali menonton si bapak itu nyanyi. Sepanjang acara gak tenang, bawaannya pengen segera cabut ke Cibubur. Jam 1/2 2 kita baru bisa jalan ke Cibubur, deg-degan takut keabisan gak sempet liat ADA band main. Bener aja kan di Legenda Wisata, Cibubur udah penuh, cari parkir aja susah. Dari parkiran kita jalan cepet banget, secara udah kedengeran Donnie memanggil manggil dengan “Kencan Rahasia” nya .. aduuuhhhh andai bisa terbang ….

donnieYang nonton ADA band astaga! penuh. full. empet2an. terpaksa kita mencar cari posisi sendiri-sendiri. Dasar kamera gue zoomnya cuman 3x yah alamat, fotonya kecil-kecil dan gelap pula :(( ..

kelar nonton ADA, beramah tamah dulu sama temen-temen yang lain, abis itu berhubung udah kelaperan, langsung cabut lah kita menuju McD. Di McD kok ternyata ada danau ya .. yah foto-foto dulu deh..norak? gapapa, besok gak ke situ lagi ini.

Sebelum pulang, mampir dulu ke rumah Mba Dhani di Cilandak. Wah .. what a blazt weekend. Minggu ini ada ADA band tanggal 22, acara di salah satu tv station tanggal 22 juga, tanggal 30 ADA di TA, terus tanggal 6 ada Kahitna di Penta .. uuu i love it!


Updated: April 21, 2016Posted in Random ADA Band bascom bola cibubur Mike

Comments are closed.