Xoclate Logo

Eci Handayani

Web Developer & Sunset Chaser

Jalan-jalan lagi niy

09 January 2007

It’s called “PositiFiesta” presented by Coca-cola. Hadir bersama pasukan lengkap. Beli sekaleng Coke untuk tanda masuk seharga Rp. 5.000, kita masuk ke venue. Banyak game dan stan makanan cuman suara-suara di stage utama udah memanggil-manggil. Pas bener Saint Loco baru mulai, kirain mah acaranya udah mulai dari tadi, ternyata baru dilepas itu balon-balon.

saint locoLangit Minggu siang yang ceriah meriah, bersih gak ada awan, bikin sebagian penonton lebih milih neduh daripada berdiri di pinggir panggung. Alhasil seputaran panggungnya sepi-sepi aja. Balik lagi ke Saint Loco, mereka bawain beberapa lagu, yang gue kenal cuman yang sama Astrid dan “Microphone Anthem” yang laen gak tau lagu apa, tapi asik banget loh gebukan drumnya, vokalisnya juga menarik buat diliat, atraktif not to mention wajahnya bersih-bersih dan enak dipandang dan di tengah ke-atraktifannya itu kadang berpose sejenak. Keren lah. Padahal dulu waktu mereka maen di kantor, gue malah males nonton. Sementara yang lain menetap di tenda, gue keliling panggung moto-moto si Saint Loco itu.

Imam Darto & Sessa yang jadi emce disiang nan panas terik. Abis bagi-bagi hadiah, ada ben lah maen. Masih tetep songslist yang sama, di kala bosan melanda, kita melipir foto-foto di sekitaran situ. Ada kelar maen jam 1, segera cabut dari situ cari makan di Tebet. Bogorlah tujuan kita berikutnya.

toilet

Dengan Rp. 5.500 masuklah kita ke Kebon Raya Bogor. Katanya kan ya kalo pacaran di KRB bakalan gak awet gitu kan ya? lah ini kok di setiap sudut rerimbunan pu’un orang pacaran aja mulu. Rada over pula, peluk-pelukan, nyari kutu, mencetin jerawat (beneran!). Yang unik pula di setiap belokan selalu nemu tanda ini “Toilet”.

Comments are closed.